September 24, 2017

BUS PATAS: KAMPUNG MELAYU - CIMONE, AJA P 119



Kampung Melayu-Cimone, rute yang sehari harinya dilalui Bus AJA P 119. Kampung Melayu – Jalan Otto Iskandardinata (Otista) – Bidara Cina – Cawang – Jalan M.T. Haryono – Tol Dalam Kota – (Pancoran) – (Kuningan) – Semanggi – Slipi – Jalan Tol Tomang Jakarta Tangerang Merak – Lippo Karawaci – Cimone merupakan rute yang dilaluinya. Sejatinya bus ini melayani rute hingga ke Terminal Poris Plawad, namun terkadang karena sering sepinya penumpang ke sana bus ini sering hanya berhenti sampai di Islamic, atau biasa di simpang coca cola, kemudian putar balik kembali ke Kampung Melayu. 

Dengan armada lawas yang masih terjaga kebersihannya ia tetap setia melayani penumpang. hanya dengan tarif Rp. 8000 kita sudah dapat menikmati jasa si kotak bernafas tua ini. Armada nya memang sudah terlihat tua namun semangatnya tetap muda untuk mengantarkan penumpang di tengah persaingan angkutan online dan armada terbaru Trans Jakarta. 

Interior Bus AJA P 119

Interior Bus AJA P 119



Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.